Post Page Advertisement [Top]

KegiatanKerjasamaPGMI STIQ AmuntaiProdi PGMISTIQ AmuntaiUIN Antasari BanjarmasinWorkshop

Kerjasama Prodi PGMI STIQ Amuntai dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi S3 PAI UIN Antasari Banjarmasin

Program studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah ibtidaiyah (PGMI) STIQ Amuntai kembali menjalin kerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi S3 PAI UIN Antasari Banjarmasin. Dari kerjasama tersebut menghasilkan kesepakatan bahwa  Prodi PGMI STIQ Amuntai akan menjadi tempat bagi pengabdian mahasiswa/I S3 Prodi PAI UIN Antasari Banjarmasin dalam segala bidang keilmuan. 

Hal tersebut dilandasi bahwa ada kedekatan keilmuan antara Prodi PGMI STIQ Amuntai dengan Prodi PAI sehingga bisa menjadi kerjasama yang saling menguntungkan antara keduanya. Pada satu pihak, Prodi PGMI STIQ Amuntai akan sangat terbantu dengan pengetahuan-pengetahuan baru yang nantinya akan diberikan oleh mahasiswa/I S3 Prodi PAI UIN Antasari Banjarmasin, di lain pihak mahasisw/I S3 Prodi PAI UIN Antasari juga bisa “mengaktualisasikan” keilmuan mereka di tempat baru di luar kampus mereka.

Program studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah ibtidaiyah (PGMI) STIQ Amuntai kembali menjalin kerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi S3 PAI UIN Antasari Banjarmasin.
Sebagai bukti keseriusan kerjasama antar keduanya, maka pada tanggal 07 Oktober 2018 akan dilaksanakan beberapa workshop dan pelatihan dengan pemateri dari mahasiswa S3 Prodi PAI UIN Antasari Banjarmasin. Pada tanggal tersebut akan dilaksanakan workshop Metodologi Penelitian Dalam Riset Pendididkan/Budaya dan Ilmu Sosial Lainnya, Klinik Pengelolaan OJS dan Penulisan Jurnal Bereputasi, Pelatihan ICT Pembelajaran Bagi Mahasiswa dan Guru, serta Training Pembelajaran Alquran Bagi Anak-Anak. 

Gusti Muhammad Irhamna Husin selaku ketua Himpunan Mahasiswa S3 Prodi PAI UIN Antasari Banjarmasin berharap bahwa kerjasama ini akan terus berlanjut, tidak hanya di STIQ Amuntai saja akan tetapi juga diikuti oleh kampus-kampus lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]